Oke buat para pecinta harvest moon silahkan di sedooot
Hometown Story 3DS Descrypted EUR - Multi 3
http://adf.ly/1Y2gDP
Hometown Cerita , atau kisah yang tidak bersalah dari comeback di tempat akrab, dibumbui dengan zesty, sentuhan tajam kapitalisme. Sebuah permainan yang menjanjikan untuk menghidupkan kembali orang-orang kecil saat kewirausahaan menghabiskan mencoba untuk menjual mainan dibuang, rumah-dipanggang kue atau bunga segar mengambil dari kebun tetangga, teman sekolah atau siapa saja, dengan beban berat anjing-anjing terlihat untuk mengukur baik dan demi penjualan '. Sebuah permainan yang terlihat manis, indah, nyaman.
Sebuah permainan dibenci oleh pengulas, dan difitnah dalam hampir setiap review tunggal itu menimbulkan. Ternyata kapitalisme sakarin mungkin tidak begitu manis setelah semua, jika teriakan kritis kemarahan bisa dipercaya-tetapi apakah itu, memang?Bisa permainan berbahaya ini benar-benar yang menghebohkan, yang buruk ? Nah, mari kita menyelidiki masalah ini.
Pertama, mari kita memiliki gigitan yang biasa data. Hometown Cerita dikembangkan oleh Toybox Inc dan dirilis pada tahun 2013 (na / jp) dan 2014 (eu) untuk 3ds. Ini telah digambarkan sebagai dalam vena sama dengan Harvest Moon dan Rune Factory seri-begitu banyak sehingga kotak yang sangat nya yang terpampang dengan judul "The Family of Harvest Moon". Namun, ini adalah sebagian besar Pigeonholing dipaksakan pada permainan untuk tujuan pemasaran, untuk Hometown Cerita ini sebenarnya cukup berbeda dari orang tua dalam sejumlah cara. Tapi lebih pada nanti; untuk saat ini, cukup untuk mengatakan bahwa penyederhanaan ini tidak adil untuk permainan dan tidak melayani dengan baik, mendorong pemain potensial untuk mengharapkan sesuatu yang mereka tidak akan menemukan.
Siapa pun yang pernah jauh tertarik Hometown Kisah keberuntungan 's harus melihat bahwa permainan agak pergi melalui spiral. Sudah perlahan tapi pasti membangun beberapa sensasi sebelum rilis, berkat kampanye pemasaran hati-hati diatur bahwa melihat pencipta permainan sendiri, Yasuhiro Wada dari Harvest Moon ketenaran, memberikan wawancara selera untuk berbagai media, dan masyarakat 3ds sedang menantikan rilis ini mengumumkan karya. Namun, semua hype yang segera kempes dan runtuh seperti souffle matang, sebagai Hometown Cerita universal menyorot oleh kritikus sangat kedua dirilis. Lihat sendiri: 47% pada Metacritic dan 45,80% pada GameRankings.Itu buruk. Ini benar-benar, benar-benar buruk .
Jujur, saya telah mengambil hype seperti banyak pemilik 3ds, dan saya benar-benar ingin bermain Hometown Cerita ; Namun, ketika ini ulasan menghebohkan mulai mekar di setiap media yang game, saya benar-benar kecewa dan menemukan diriku balking ide membeli bahwa permainan yang saya inginkan begitu lama. Butuh beberapa bercahaya ulasan pengguna di Amazon untuk membuat saya kembali ide dan akhirnya membeliHometown Cerita -dan anak, aku senang bahwa saya melakukannya.
Saya harus sangat jujur di sini: saya telah bermain Hometown Cerita . Panjang lebar selama bulan lalu, dan saya sangat merasa bahwa game ini telah diperlakukan tidak adil oleh para kritikusUlasan yang luar biasa kasar terhadap pendatang baru itu, yang saya rasa adalah agak ugal-ugalan : ketika formula permainan baru diperkenalkan, yang paling kritikus dapat lakukan adalah pendekatan dengan pikiran terbuka dan toleran dan mencoba yang terbaik untuk mengidentifikasi dan menyerap apa permainan singkatan dan apa jenis pengalaman ingin menawarkan. Ini bukan pendekatan disukai sejauh Hometown Cerita khawatir, karena permainan itu langsung disamakan dengan Harvest Moon dan Rune Factory seri, dan menemukan tidak baik dibandingkan dengan dua karya ini dari simulasi pertanian. Tentu saja, ini adalah kasus terang-terangan dari siapa pun yang bertanggung jawab atas pemasaran menggali kuburan game dengan menghadirkan sebagai sesuatu itu tidak;memiliki mereka memperkenalkan Hometown Kisah sebagai permainan mandiri dengan aturan sendiri dan sebagai mungkin pertama masuknya seri baru bukannya menyajikannya sebagai Harvest Moon spin-off dari macam, itu tentu akan bernasib lebih baik dalam tinjauan game. Memang, membaca ulasan untuk Hometown Cerita adalah pengalaman yang menarik yang mengungkapkan banyak tentang tren game saat ini sebagai tentang cara ulasan dikandung dan ditulis. Ini adil untuk mengatakan bahwa pengulas memiliki beberapa prasangka dan harapan ketika berhadapan dengan permainan, dan harus ini tidak tepat bertemu, permainan kata akan sangat mungkin mendapatkan pemukulan yang baik; dan itulah apa yang terjadi dengan Hometown Cerita . Saya merasa bahwa pengulas atas inflasi Hometown Kisah 's dirasakan kekurangan untuk menghukum itu karena tidak memenuhi harapan Harvest-Moonish mereka, memberikan permainan sedikit sangat tidak adil dari gertakan. Saya tidak punya harapan seperti itu, karena satu-satunya alasan bahwa saya tidak pernah memainkanHarvest Moon atau Rune Factory permainan; Sehingga saya mendekati Hometown Kisahsebagai korban mandiri, permainan dalam dirinya sendiri, dan cukup untuk mengatakan bahwa visi saya tentang permainan yang drastis berbeda dari gambar yang dilukis di ulasan. Sedikit menulis positif tentang Hometown Cerita pasti tidak akan sakit, dan saya ingin untuk menumpahkan cahaya yang lebih terang pada pertandingan itu, karena saya merasa itu benar-benar layak untuk itu. Dan apa cara yang lebih baik untuk memulai yang dengan memeriksa ulang dan menilai kembali klaim kritis utama tentang Hometown Cerita ? Aku menghitung lima dari mereka, patuh dipalu di setiap satu review saya baca;dan sementara mereka mungkin tidak selalu salah per se, mereka pasti menyampaikan banyak, baik ... kejengkelan.
Masalah # 1: The sudut kamera menghebohkan dan desa ini terlalu besar
Mari kita mulai dengan keluhan kecil, dan satu yang benar-benar mengandung kernel keras kebenaran. Sudut kamera yang benar-benar tidak nyaman, dan mereka cenderung berubah begitu brutal dan begitu acak yang ada di desa tersebut tanpa mendapatkan bingung atau menabrak dinding sementara hanya mengandalkan lingkungan visual Anda dapat cukup tantangan. Namun, ini adalah masalah yang malapetaka banyak game 3D dengan kamera-dan kebetulan alasan utama bergerak mengapa saya tidak suka game-dan 3D sebenarnya ada cara yang dapat diandalkan untuk menghindari masalah ini: dengan menggunakan peta layar bawah saat ini wilayah yang ditampilkan setiap saat, pemain bisa dengan mudah mengorientasikan diri dan menavigasi dengan aman. Sayang sekali harus melirik peta setiap dua detik, bukan minum di sekitarnya, meskipun, terutama karena ini sudut kamera yang selalu berubah tampaknya telah dirancang terutama untuk mengobati pemain dengan pemandangan yang subur, pemandangan indah yang ditawarkan oleh permainan. Baiklah.
Adapun ukuran besar seharusnya desa, cukup untuk mengatakan bahwa pernyataan ini hanya menggelikan. Desa ini terbuat dari empat belas layar berbagai ukuran, dan itu semua yang pernah Anda lihat sepanjang pertandingan; yang hampir tidak memenuhi syarat sebagai besar dalam buku saya. Jika ada, itu bukan sebaliknya: Saya akan senang untuk diberikan akses ke daerah ekstra dan untuk menemukan beberapa layar baru untuk menambah yang desa sekarang lebih akrab, tapi permainan memutuskan untuk tetap ketat vernakular dan tidak memperluas pemandangan pemain. Nah, baik itu. Pada setiap tingkat, meskipun mungkin mengambil sedikit waktu untuk menyeberangi layar terbesar, itu mengejutkan terlalu mengada-ada untuk memanggil Hometown Kisah desa "besar" atau istilah terkait lainnya.
Masalah # 2: Tidak ada tutorial
Berikut adalah salah satu klaim yang benar-benar dan tak dapat disangkal benar: terlepas dari beberapa kalimat yang menjelaskan bagaimana posisi rak dan barang-barang di toko Anda baru diwariskan, tidak ada sedikit pun dari tutorial di Hometown Cerita . Sekarang, pertanyaan apakah ini adalah hal yang baik atau buruk cukup diperdebatkan.Apakah itu benar-benar seperti masalah besar sejauh yang game tertentu yang bersangkutan? Sejujurnya aku tidak berpikir begitu. Tugas di tangan di Hometown Cerita sangat dasar dan antarmuka yang cukup sederhana: sebagai hasilnya, mencari tahu logika dalam permainan dan belajar bagaimana untuk beroperasi di dunia permainan yang sangat cepat dan mudah dan hanya membutuhkan sedikit menyembul dan menyelidik , baik dengan avatar atau dengan stylus. Saya merasa bahwa ini 'kurangnya tutorial' masalah hanyalah titik diperdebatkan bahwa hanya menggarisbawahi kemalasan yang meliputi industri game saat ini. Kami sudah begitu terbiasa dengan invasif tutorial dalam game yang kejam memutuskan aliran alami gameplay yang datang sebagai kejutan total untuk menghadapi pertandingan yang memungkinkan kita menggunakan otak kita dan mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk diri kita sendiri bukannya brutal mendorong permainan mekanik di wajah kita. Yah, aku suka pendekatan ini, dan eksplorasi sensasi lembut yang terjadi dengan itu: mencari logika permainan sendiri adalah jauh lebih menguntungkan daripada harus duduk melalui jutaan tutorial yang Anda akan lupa pada saat Anda mulai bermain dengan sungguh-sungguh. Aku di sini untuk bermain, dan jika mencari tahu aturan dan logika bekerja di dunia game adalah bagian dari permainan, saya akan mengambilnya dengan senang hati-lebih-lebih sebagai, seperti saya katakan, tugas yang terlibat cukup dasar : ini ada final Fantasy Legenda II , dan risiko yang terhalang serius atau terjebak karena tidak adanya tutorial hampir inexistent.
Masalah # 3: The AI adalah melenceng
Klaim ini hanyalah kesalahpahaman lengkap, didorong oleh pengetahuan yang tidak lengkap dari aturan permainan. Ia berasal semata-mata dari kenyataan bahwa ketika Anda berbicara dengan NPC, baik di toko atau di sekitar kota, mereka akan sangat sering berkomentar pada kenyataan bahwa mereka ingin mendapatkan barang tertentu;Namun, jika Anda menempatkan item mengatakan dipamerkan di toko Anda, mereka akan lebih sering daripada tidak mengabaikannya sepenuhnya dan membeli sesuatu yang sama sekali berbeda sebagai gantinya. Meskipun hal ini mungkin memang tampil sebagai kasus yang rusak AI, hal ini sebenarnya tidak lebih dari sebuah penilaian yang salah tentang pentingnya mengoceh NPC dan relevansinya dalam skema besar mekanika permainan. Tidak butuh waktu lama untuk dedicated Hometown Cerita pemain untuk menyadari bahwa tuntutan untuk ini, itu dan yang lain tidak lebih dari unsur-unsur atmosfer, tak sedikit manis yang memanfaatkan tema perdagangan permainan sementara memperkuat itu. Adapun tuntutan asli untuk item, yang sebenarnya memang ada, mereka selalu diucapkan melalui cutscenes tertentu. Tidak ada pengecualian untuk aturan itu, sehingga setiap permintaan lainnya pada dasarnya dapat diabaikan, bahkan jika mereka berulang-ulang sepanjang seluruh permainan. (Aku sayang ingat bahwa wanita tua meminta saya berulang kali untuk pedometer, meskipun tidak ada dijual di permainan. Oh, baik.)
Edisi # 4: The pemicu untuk cutscenes dan acara yang tidak jelas
Sekali lagi, ini sangat banyak kasus pengulas tidak melakukan pekerjaan rumah mereka. Sementara pemicu mengatakan mungkin muncul tidak jelas pada awalnya ketika salah satu tidak akrab dengan Hometown Cerita , mereka menjadi kristal-jelas kapan waktu yang cukup dituangkan ke dalam permainan.Aku akan memperluas subjek dalam posting masa depan; untuk saat ini, cukup untuk mengatakan bahwa ada yang memicu memang jelas dan terdefinisi dengan baik untuk cutscenes dan peristiwa dan bahwa tidak ada yang terjadi keluar dari biru. Satu-satunya alasan mengapa mereka tidak muncul jernih selama jam pertama bermain karena Hometown Cerita adalah permainan yang membutuhkan waktu untuk terungkap dan mengungkapkan rahasia untuk pemain-dan yang, kebetulan, adalah transisi yang sempurna untuk kelima dan terakhir masalah dari kelompok itu.
Masalah # 5: Permainan ini terlalu lambat, terlalu membosankan, terlalu sederhana
Saya saya. Kami sekarang meninggalkan masalah gameplay praktis untuk menjelajah ke medan banyak berbatu dari filosofi desain game. Sekarang, aku bertanya-tanya: apakah itu benar-benar sampai seorang kritikus, tidak peduli seberapa didedikasikan untuk kerajinan mereka mereka mungkin, untuk memberhentikan jenis tertentu desain permainan sebagai omong kosong mengucapkan hanya karena tidak klik dengan mereka?Permainan datang dalam segala bentuk dan ukuran, terutama saat ini, dan saya merasa varietas ini harus dirayakan dan didorong. Jadi ya, Hometown Cerita ini memang permainan dengan kecepatan lambat dan mekanik gameplay sederhana yang tidak mendorong agenda gila pada pemain. Tidak secara otomatis berarti bahwa itu adalah permainan buruk? Benar-benar tidak. Hanya karena permainan adalah bertentangan dengan tren yang dominan era-nya tidak membuat tumpukan sampah. Itu membuat orang luar, proposisi yang berbeda, dan saya merasa sikap seperti itu harus setidaknya diakui dan dihormati. Sekarang, kita harus mengakui bahwa merek aneh gerak lambat yang mendefinisikan Hometown Cerita sangat banyak halangan di jalan pujian kritis: kebanyakan dari kita gamer ingin beberapa retribusi cepat, beberapa kesenangan langsung, dan kebanyakan pengulas hanya tidak memiliki kemungkinan untuk menghabiskan puluhan jam meneliti permainan tunggal untuk mengungkap kedalaman dan kekayaan. Tapi itulah cara Hometown Kisah ingin bermain, dan kami harus berurusan dengan itu-atau tidak, karena kebanyakan memilih untuk melakukan.
Jadi, saya berharap saya berhasil menyeimbangkan hal-hal dan untuk memberikan citra yang lebih positif dari Hometown Cerita . Saya merasa bahwa ulasan telah cukup tak kenal ampun dengan pertandingan itu, tramping dan memberikan pemukulan kritis yang sebagian besar tidak adil dan tidak patut. Memang, Hometown Cerita mungkin telah meminta untuk itu dengan lukisan dirinya sebagai sesuatu itu tidak-yaitu Harvest Moonspin-off-dan mendukung kecepatan malas seperti itu, tapi itu pelaku Curanmor kritis masih sangat sopan dan tidak beralasan. Dalam posting berikutnya, saya akan memberikan visi saya dari permainan, sebelum menawarkan beberapa tips dan trik untuk kemajuan dengan mudah melalui itu. Adapun saat ini, terima kasih untuk membaca, dan menjadi tamu kapan saja!
Tagged @ Rom 3ds emulator